Sandiaga Uno Masuk Timses Bobby Nasution di Pilkada Medan, Gerindra Sebut Kewajiban Kader

JAKARTA – Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menilai, wajar jika Sandiaga Uno membantu pemenangan calon kepala daerah yang diusung Gerindra. Tanpa terkecuali menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution di Pilkada Medan.

Dasco menuturkan, Sandiaga tidak hanya membantu Bobby, tetapi seluruh tempat yang strategis di Pilkada 2020. Amanah Kongres, Gerindra mengincar kemenangan sebanyak-banyaknya di kontestasi Pilkada.

“Pak Sandiaga Uno sebagai wakil ketua dewan pembina itu mempunyai kelebihan dengan pendukung yang banyak, oleh karena itu Pak Sandiaga Uno sebagai wakil ketua dewan pembina Partai Gerindra akan membantu pemenangan tidak hanya saja di kota Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rachman kader Partai Gerindra, tetapi juga membantu pemenangan di tempat-tempat strategis yang mengusung pasangan calon yang diusung partai Gerindra,” ujar Dasco dalam keterangan pers, Minggu (20/9).

Dasco mengatakan, seluruh kader Gerindra, pengurus partai dari tingkatan DPP, dewan pembina, hingga DPD dan DPC wajib memenangkan calon yang diusung partai Gerindra.

Menurutnya, Sandiaga menjadi tim pemenangan Bobby bukan sesuatu yang perlu dibesar-besarkan karena merupakan sebuah kewajiban sebagai kader Partai Gerindra.

“Bahwa memenangkan calon yang diusung oleh Partai Gerindra itu merupakan satu hal yang tidak perlu dibesar-besarkan karena itu adalah kewajiban sebagai seorang kader partai apalagi wakil ketua dewan pembina partai Gerindra,” kata Dasco.

Seperti dikabarkan Sandiaga Uno tercatat sebagai anggota tim pemenangan pasangan calon wali kota Bobby Nasution dan Aulia Rachman di Pilkada Medan. Aulia Rachman sendiri merupakan kader Partai Gerindra.

 

 

Sumber: Merdeka.com